Sir Alex mengungkapkan transfer yang paling disesalkan di MU

Manajer legendaris Manchester United menyesalkan gagal mengontrak Paul Gascoigne ke Old Trafford.

CMD368 – Sir Alex Ferguson mengungkapkan bahwa Paul Gascoigne adalah rekrutan yang selalu disesalinya hilang saat bekerja di Manchester United.

Setan Merah berniat mengontrak gelandang serang Inggris dari Newcastle pada jendela transfer 1988, dan Gascoigne menulis dalam otobiografinya bahwa dia telah berjanji kepada Ferguson bahwa Old Trafford akan menjadi tujuannya. Tapi Gascoigne akhirnya bergabung dengan Tottenham dan menghabiskan empat tahun di tim London utara sebelum pindah ke Lazio.

Sir Alex menyayangkan tidak bisa merekrut Paul Gascoigne ke MU
Sir Alex menyayangkan tidak bisa merekrut Paul Gascoigne ke MU

Ferguson yakin mantan bintang Inggris itu akan memiliki rekor lebih baik dari Spurs jika dia bergabung dengan Man Utd, dan menyatakan kekecewaannya karena timnya tidak bisa mengontraknya.

Ketika ditanya pemain mana yang dia sesali karena kehilangannya, Alex Ferguson mengatakan kepada Podcast UTD : “Sebenarnya, saya harus mengatakan, hanya ada satu pemain yang muncul di benak saya dan itu adalah Gascoigne. 

Dia benar-benar hebat. Saya pikir jika MU mendapatkannya, dia akan memiliki karir yang lebih cemerlang. Saya tidak mengatakan Gascoigne tidak memiliki karir yang baik tetapi dia akan memiliki karir yang lebih baik dengan United.

Dia berjanji untuk menandatangani kami dan saya pergi berlibur. Saya kemudian mendapat telepon dari meja depan yang mengatakan bahwa Gascoigne telah menandatangani kontrak dengan Tottenham. Gascoigne menandatangani kontrak dengan Tottenham karena mereka membelikan ibunya sebuah rumah seharga £80.000 dan itu menunjukkan betapa hebatnya dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.